Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 23 Ogos 2012

Pulang Kampung, Ratna Listy Promosi Lagu Naik Becak






MADIUN - Pesinetron Ratna Listy memanfaatkan waktu luangnya pulang kampung mudik dengan mempromosikan single lagu terbarunya di sejumlah stasiun radio di Madiun, Jawa Timur.

Perempuan kelahiran 2 Agustus 1973 ini punya cara tersendiri mempromosikan single terbarunya itu. Bintang sinetron 'Menjemput Impian' ini tak pakai mobil melainkan naik becak keliling Madiun.

"Naik becak keliling kota Madiun dan menyambangi stasiun radio. Kemudian ke Kediri dan Ponorogo. Mudik sekaligus kerja," kata ibu dua anak ini saat dihubungi per telepon, Kamis (23/8/2012).

Ratna mengaku anak-anaknya sangat senang berada di kampung halaman sang ibu. "Aku ajak anak-anak ke Madiun, naik becak. Lalu ada odong-odong tempat anak-anak bermain setelah itu ke alun-alun," jelasnya.

Hanya saja, lanjut Ratna, ia tak mengajak anak-anaknya berwisata ke Telaga Sarangan dan air terjun Tawangmangu karena macet total. Ia lebih memilih mengajak anak dan suami berburu kuliner khas Madiun pada malam hari.

"Madiun itu kulinernya sangat menarik, murah, dan enak. Ada nasi pecel, soto, brem khas Madiun, lalu ada kerupuk gendar. Warung lesehan pecel juga banyak," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular