Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 22 Ogos 2012

Ingin Menikah di Israel Bupati Minsel Tunggu Izin Mendagri


Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu



AMURANG - Bupati Minahasa Selatan (MInsel) Tetty Paruntu sedang dirundung kebahagiaan mendalam. Ia sudah menemukan tambatan hati, dan sedang menyiapkan pernikahan.

"Lagi mengatur jadwalnya, karena masih menunggu izin dari Mendagri. Doakan ya, supaya secepatnya," ujar Tetty, Selasa (21/8/2012).

Tetty sudah mengantongi izin dari orangtua, yang selama ini selalu mendukung apa yang menjadi pilihan hatinya.

"Mereka tidak ada masalah. Apa yang sudah menjadi pilihan saya, mereka pasti dukung," imbuhnya.

Adalah Dekky Palinggi yang menjadi calon suaminya.

"Saya bergumul, dan Tuhan memberikan kepada saya orang yang simple man. Itu sangat berarti untuk saya," tuturnya.

"Mungkin menurut orang, kok bisa dia ya orangnya. Tapi, saya yakin Tuhan punya rencana indah," katanya.

Tetty menambahkan, sosok yang ia pilih adalah orang yang bisa menemaninya, sertas mampu beradaptasi dengan pekerjaan dan lingkungannya.

"Bisa bergaul akrab dengan masyarakat, dan mau turun ke masyarakat, termasuk dengan wartawan," paparnya.

Jika tak ada halangan, Tetty bakal melangsungkan pernikanan di Israel.

"Mungkin pemberkatan atau peneguhan di Israel, dan acaranya di Jakarta. Masih disiapkan semuanya," cetus Tetty.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular