Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Ogos 2012

Heboh Buaya Siluman di Banjir Kanal Timur





JAKARTA - Warga yang ditinggal di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT) dihebohkan dengan isu keberadaan buaya siluman. Lokasi kemunculan buaya di KBT, Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, hingga pagi ini masih menarik perhatian warga untuk memastikan kebenaran isu tersebut.

Dari pantauan terlihat warga sekitar dan para pengendara sepeda motor yang penasaran akan isu buaya tersebut berkerumun di lokasi BKT. Tak sedikit para pengendara yang menepikan motornya.

"Kirain saya ada apa rame-rame, makanya saya berhenti sebentar kata orang-orang ada buaya siluman.Paling juga cuma kasur yang hanyut," kata Dedi (35) salah seorang warga yang kecele karena merasa tertipu karena tidak kuñjung melihat keberadaan buaya yang di isukan.

Tak hanya Dedi, Lukman (31) warga Buaran, Jakarta Timur yang penasaran akan isu tersebut ternyata merasa tertipu, karena buaya yang dimaksud tak kunjung menampakan batang hidungnya.

"Orang-orang bilang ada buaya di BKT, saya pikir mungkin buaya peliharaan yang lepas, karena BKT kan buatan manusia, ngga ada riwayatnya buaya tinggal di sini," ujar Lukman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular