Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Ogos 2012

Pintu Hati Yulia Rachman Tertutup buat Demian di Hari Raya



Yulia Rachman dan Demian Aditya

JAKARTA - Hati Yulia Rachman rupanya sudah tertutup untuk suaminya, Demian Aditya. Ia telah menutupnya, semenjak Demian menjatuhkan talak Februari lalu, kepadanya. Karena kenyataan itu, Yulia merasa tidak perlu menemui ilusionist kondang itu, meskipun sekadar bersilaturahmi di hari raya.

"Alhamdulillah tidak. Memang kondisinya belum kondusif. Jadi, ada beberapa hal yang belum bisa dibicarakan, komunikasi juga belum baik. Aku juga tidak merasa kok begini atau begitu, tetap positive thinking aja," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Namun, bukan berarti bintang iklan sampo itu, enggan memanfaatkan momentum lebaran untuk melakukan tindakan positif. Paling tidak, ia bisa berintrospeksi diri supaya bisa memperbaiki dirinya jadi lebih baik lagi.

"Ya, Idul Fitri ini harus instrospeksi diri kita. Ini titik balik kita. Jadi, di hari yang fitri ini tanggung jawab kita kepada Allah," ucap wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 itu.

Yulia hanya menyayangkan saat hari raya lebaran tidak ada satupun keluarga Demian mengunjungi keluarganya untuk bersilaturahmi. Namun, ia pun tidak bisa memaksakan kedatangan mereka untuk menyelesaikan masalah.

"Keluarga dan orangtua Demian enggak ada silaturahmi ke keluarga aku. Ya, itu sudah wajar, karena situasi dan kondisi belum memungkinkan. Jadi, jangan dipaksakan," ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular