Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 18 Jun 2013

Eyang Subur Merasa Tak Berhak Mengusir Annisa


Eyang Subur (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah (kanan) dan Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI, Habib Salim Umar Al Attas alias Habib Selon (kiri) menggelar jumpa pers pelepasan tiga orang istrinya, yaitu Reni Mulyaningsih (istri ke-5), Annisa (istri ke-7), dan Nita Septiarini (istri ke-8), di kediamannya di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

JAKARTA - Melihat Annisa yang tidak ingin pulang dari rumahnya, Eyang Subur mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia menyerahkan semua keputusan yang ada, di tangan mantan istri ketujuhnya.

"Kalau saya terserah Ani mau pulang atau enggak pulang, saya masih terima di sini," katanya, saat di kediamannya, di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (18/6/2013).

Baginya, kediamannya itu terbuka bagi siapa saja yang ingin tinggal dan menginap, bahkan meskipun itu berhari-hari. "Jangankan mantan istri, tamu yang di sini nginap berhari-hari saja saya terbuka. Jadi mau pulang silahkan, enggak juga silahkan. Saya enggak berhak ngusir," tambahnya.

Eyang Subur juga menuturkan jika dirinya sudah tidak merasa ada masalah lagi. Ia kini memilih berusaha menjalani hidupnya sekarang.

"Saya sih sudah enggak ada masalah dan saya juga sudah lega," tutupnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular