Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 18 Jun 2013

Ibu Hamil Beserta Puterinya Ditelan Buaya


LEWOLEBA--Tewas karena ditelan buaya terjadi lagi di Lembata. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Kristina Krismawati (23) beserta puteranya bernama, Yustinus Sode Liman (3).

Keduanya tewas ditelan buaya di Kali Waimea, Desa Wuakerong, Kecamatan Nagawutung, Lembata. Sejak kejadian pada Pukul 17.00 petang hingga Pukul 22.00 malam tadi, korban belum ditemukan.

Sedangkan ratusan warga terus menyusuri tepi kali. Membawa serta senter dan berbagai penerang malam.
Sambil mencari kedua korban, masyarakat menggelar seremoni adat langsung di tepi kali tempat kejadian untuk memanggil korban.

Usai upacara adat tersebut, seekor buaya besar (Nenek Moyang suku dalam keyakinan masyarakat setempat-red)  memunculkan korban ke permukaan, yakni ibu muda tadi.

Tetapi istri dari Fransiskus Liman, Guru di SDI Riangdua itu sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan putera dari Liman belum tahu keberadaannya.

Sekitar dua bulan lalu, di tempat yang sama juga satu korban diterkam buaya. Tetapi nyawanya masih terselamatkan.

Beberapa ibu di lokasi menyebutkan, titian yang terbuat dari bambu biasa dipakai warga melintasi kali. Ketika pasang, tapak kaki biasanya berada dalam air.

"Selama ini banyak yang jatuh. Tetapi orang bangun lagi. Tetapi kali ini saja orang jatuh, baru langsung hilang," tutur ibu-ibu rumah tangga di lokasi kejadian malam itu.

Disaksikan Pos Kupang di lokasi, aparat kepolisian dari Polsek Loang, TNI dari Koramil Loang, tIm SAr dan ratusan masyarakat turun ke lokasi kejadian.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular