Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 20 Jun 2013

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Dikado Kabar Nikah Siri dan Hamil Muda



JAKARTA - Tidak seperti biasanya, Hendri Hendarso alias Enji 'melupakan' ulang-tahun Ayu Ting Ting, pujaan hatinya, saat usia pedangdut muda itu tepat 21 tahun, Kamis (20/6/2013) ini. Merasa tidak ada perhatian, Ayu sempat sewot pada Enji.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sik Asik' ini juga dibuat 'panas' ketika ditanyakan tentang kabar pernikahan sirinya dengan Enji hingga kehamilan usia muda di hari perayaan ulang-tahunnya. Ayu hanya tersenyum kala mendengar kabar itu.

"Kabar itu nggak benar," kata Ayu disela-sela merayakan ulang-tahunnya di Inul Vizta, D'Mall, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis sore.

Jawaban senada juga ditegaskan Enji yang saat itu menemani Ayu.

"Enggak benarlah," tegas Enji menjawab rumor telah menikahi siri Ayu.

Meski belum mau berbagi cerita, belakangan ini, Ayu dan Enji justru tengah mempersiapkan pernikahannya. Belum jelas pasti kapan hari bahagia itu dilaksanakan.

Tidak cukup dengan kabar miring tadi, Ayu dan Enji masih saja 'dihajar' kabar kehamilan dara bernama asli Ayu Rosmalina kelahiran Kota Depok, 20 Juni 1992, ini. Lantaran hanya kabar-kabur, Ayu dan Enji santai menanggapinya.

'"Saya ini malah lagi kurusan dong. Terus saya ini harus bagaimana," tutur Ayu yang ingin menikah dengan cara sederhana ini tenang.

Kabar tadi seolah menjadi 'kado' ulang-tahun ke-21 pemilik album dangdut 'Geol Ajep-ajep' tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular