Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 23 Mei 2010

Inul Nafi Konsertnya Batal Di Sabah




JAKARTA, KOMPAS.com — Inul Daratista membantah kabar bahwa konsernya di Malaysia terancam batal. Menurut Inul, sejauh ini jadwal konser kelilingnya ke Malaysia tetap akan dimulai pada Jumat (28/5/2010) nanti dan tak ada perubahan. "Kami sudah mengantongi izin untuk manggung di Stadion Olahraga Tawau," kata Adam Suseno, suami Inul, saat dihubungi semalam.

Hingga semalam, Adam yang juga bertindak sebagai manajer Inul belum mendapatkan informasi dari panitia tentang pelarangan konser di Tawau itu. "Jadwal manggung Inul di Stadion Olahraga Tawau memang tanggal 29 Mei. Tetapi kami belum mendapat informasi dari pihak panitia soal kabar tersebut (ada pembatalan). Kami tetap profesional," katanya.

Meski begitu, pria berkumis tebal itu mengaku dari 15 tempat yang akan dikunjungi Inul baru tujuh tempat yang mengantongi izin. "Kami mendengar, baru tujuh tempat yang sudah mendapatkan izin. Salah satunya di Stadion Olahraga Tawau. Sementara di delapan tempat lainnya proses perizinan sedang diurus," kata Adam.

Bagaimana kalau Inul tetap manggung dan didemo masyarakat setempat? Menurut Adam, pihaknya akan bersikap profesional. "Inul tetap akan manggung. Kami profesional saja karena izin dari sana sudah keluar," ujarnya.

Selama Inul di Malaysia, Ivan, sapaan Yusuf Ivander Damares, putra kesayangannya, akan ditinggalkan di Jakarta. "Ivan tidak dibawa. Terlalu jauh, kasihan, dan takutnya nanti kecapekan," ujar Adam.

Menurut Adam, jika ada waktu kosong dan sedang tidak manggung, Inul akan balik ke Jakarta untuk menemui Ivan. "Selama rangkaian konser itu ada waktu kosong dua hari dan itu akan kami gunakan untuk kembali ke Indonesia," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular