Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Mei 2010

Terlewat 1 Jam Penumpang Batavia Air Mengamuk



MEDAN, KOMPAS.com — Seorang calon penumpang Batavia Air mengamuk dan memecahkan kaca konter maskapai penerbangan itu di Bandara Polonia, Medan, Minggu (30/5/2010), sekitar pukul 15.30.

"Tersangka bernama Harapan Situmorang, warga Jakarta Timur. Dia sedang diperiksa di Mapolsekta Medan Baru," kata Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan Aiptu Saut Sihombing.

Saut Sihombing menjelaskan, Harapan Situmorang dan empat temannya menjadi penumpang Batavia Air dengan nomor penerbangan 7P-538.

Berdasarkan jadwal penerbangan, Harapan Situmorang harus telah check-in di konter maskapai itu pada pukul 14.30. Namun, ia terlambat tiba di Bandara Polonia.

Karena terlambat sekitar satu jam, petugas dari Batavia Air tidak memperbolehkan Harapan Situmorang dan teman-temannya untuk masuk pesawat.

Namun, dia tetap memaksa masuk dan terlibat pertengkaran dengan petugas Batavia Air sehingga memukul kaca konter maskapai tersebut.

Pecahan kaca konter itu melukai pelipis petugas Batavia Air bernama Arif sehingga membuatnya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. "Petugas itu sudah dibawa ke RS Elisabeth Medan," katanya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, polisi membawa Harapan Situmorang ke Mapolsekta Medan Baru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular