Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 28 Mei 2010

Wali Band Rangkul 3 Penghargaan Music Awards 2010



JAKARTA, KOMPAS.com — "Baik-baik Sayang", lagu yang dikategorikan oleh Wali sebagai lagu yang amat biasa, justru mendatangkan dua penghargaan bagi band tersebut.

Dari SCTV Music Awards 2010, yang diadakan di Jakarta Convention Center, Kamis (27/5/2010) malam, Wali membawa pulang tiga penghargaan—Album Pop Duo/Grup Favorit (mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu, dan The Virgin); serta Lagu Paling Ngetop, dan RBT Terlaris berkat lagu "Baik-baik Sayang".

Apoy, yang mencipta lagu tersebut, sampai menitikkan air mata atas perolehan tersebut. Ia mengatakan bahwa ia terharu dan tak mengira lagu itu telah mendatangkan dua penghargaan bagi Wali. "Saya terharu dan enggak menyangka saja. Lagu 'Baik-baik Sayang' itu lagu terendah buat kami, lagu yang enggak ada apa-apanya. Yang membuatnya luar biasa itu masyarakat semua," tutur gitaris Wali ini.

Sebagaimana Apoy, Faang, vokalis Wali, juga tidak menyangka bahwa band itu akan meraih tiga penghargaan. Apalagi, ia dan teman-temannya harus bersaing dengan para nomine lain yang, menurutnya, memiliki peluang besar untuk memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut.

Faang pun takut ia dan rekan-rekannya menjadi jumawa lantaran mendapat banyak penghargaan. "Jujur, kalau dengan tiga piala ini kami bisa jadi sombong, karena kami tipikal orang biasa yang makan jengkol sama pete. Karena itu, ingatkan kami nanti kalau kami jadi sombong," ucapnya.

Para peraih penghargaan yang lain dalam SCTV Music Awards 2010 adalah Afgan Syah Reza dan Rossa (Album Solo Pop Pria dan Album Solo Pop Wanita Favorit), Ridho Rhoma (Album Pendatang Baru Solo Favorit), The Virgin (Pendatang Baru Duo/Grup Favorit), Pasha "Ungu" (Penyanyi Band Favorit), Kevin Aprilio dari Vierra (Pemain Keyboard Favorit), Mitha "The Virgin" (Pemain Gitar Favorit), Dennis "Lyla" (Pemain Bas Favorit), dan Posan dari Kotak (Pemain Drum Favorit).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular