Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 29 Januari 2011

Sidang Vonis Ariel Akan Didemo 10 Ribu Ormas



Bandung:--- Sidang vonis atau putusan perkara kasus video porno Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" akan diramaikan Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat yang tergabung dalam 26 organisasi kemasyarakatan. "Pada sidang vonis Ariel Peterpan nanti, Insya Allah kami akan mengerahkan massa sebanyak 10 ribu orang," kata Sektetaris Alinasi Pergerakan Islam Jawa Barat Andri Rusmana, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/1).

Pihaknya berharap, majelis hakim akan memjatuhkan vonis kekasih Luna Maya itu sesuai tuntutan jaksa penuntut umum yaitu lima tahun panjara dan denda Rp 250 juta. "Kami berharap majelis hakim bisa bijak dalam memutuskan perkara ini. Ariel harus dihukum seberat-beratnya, minimal sama dengan tuntutan jaksa. Oleh karena itu, aksi nanti merupakan bentuk kepedulian kami terhadap perkara yang sudah meresahkan seluruh Indonesia," lanjut Andri.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Pengadilan Negeri Bandung akan memperketat pengamanan. Rencananya, Polrestabes Bandung akan mengerahkan sekitar 1.000 personel mengamankan sidang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular