Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 26 Februari 2011

Ahmad Dhani Dan Mulan Belanja di Singapura



FOTO: Ahmad Dhani Dampingi Mulan.



JAKARTA:-- Teka-teki 'hilangnya' Mulan Jameela dan gosip kehamilan janda dua anak itu terus merebak. Kini Mulan malah kepergok belanja di Singapura ditemani Ahmad Dhani.

Hal tersebut diungkapkan, Senin (14/2/2011). Sang sumber melihat keduanya tengah berada di Mustafa Shopping Center, Singapura, Minggu (13/2/2011) sekitar pukul 01.30 waktu setempat. Tak hanya berdua, Mulan juga didampingi beberapa orang dan putri sulungnya.

Mulan mengenakan gamis berwarna hitam. Ia membeli berbagai perlengkapan rumah tangga. Meskipun menutupi tubuhnya dengan baju longgar, namun membuncitnya perut Mulan tak bisa disamarkan.

"Dia pakai baju muslim longgar. Tapi nggak bisa ditutupin, ukuran perutnya juga besar. Tetap terlihat seperti orang hamil," jelas sang sumber.

Sementara itu beberapa kali bos Republic Cinta Management tersebut selalu membantah kabar kehamilan Mulan. Menurutnya Mulan memang sengaja disembunyikan hingga album barunya dirilis, April.

Saat dikonfirmasi, Manajer Dhani, Iwan membenarkan kalau bos Republik Cinta Management itu sedang berada di Negeri Singa untuk urusan pekerjaan. "Di Singapura kita kemarin hanya nyanyi dan ngisi acara aja," jelas Iwan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular