Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 25 Februari 2011

AWAS: Pacaran di Sini, Ditimpuk!




DILARANG PACARAN: Dua siswa SMA melintas di depan spanduk larangan berpacaran yang dipasang warga Perumahan Citra Graha Permai, kemarin.





CIBINONG:-- Perilaku sejumlah anak baru gede (ABG) yang kerap bermadu kasih di Jalan Raya Tegar Beriman,membuat warga geram.

Alhasil, warga Perumahan Citra Graha Permai (CGP), Kelurahan Tengah, memasang empat spanduk berisikan larangan berpacaran. Salah satunya berbunyi ‘Dilarang Keras Pacaran di Sepanjang Jalur Ini’. Bahkan, ada pula spanduk yang bertuliskan,‘Pacaran di Sini,Ditimpuk. Kalau masih Nekat, Bonyok’.

Menurut petugas keamanan Perumahan CGP, Teguh (37), spanduk terpaksa dipasang lantaran warga sudah gerah dengan kelakuan sejumlah ABG. “Soalnya mereka kerap berbuat tidak senonoh,” ucapnya.

Dikatakannya pula, perilaku para remaja itu biasanya dilakukan setiap malam minggu menggunakan sepeda motor. “Makanya, banyak warga perumahan yang sering melihat mereka berciuman,” ungkap Teguh.

Sementara itu, Intan, warga RT 04 menjelaskan, spanduk-spanduk tersebut merupakan inisiatif warga untuk menertibkan kawasan perumahan dari tindakan asusila “Yang pasang spanduk itu pun warga perumahan,” ucap Intan yang juga istri Ketua RT 04,Dede Hermansyah.

Selain itu, ia mengatakan jika pengurus RT sedang menyiapkan surat pengaduan kepada Pemkab Bogor. “Baru dibuat konsepnya saja oleh suami saya. Nanti akan dikirimkan,” singkatnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular