Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 Februari 2011

Nurdin Halid: Harga Diri yang Membuat Saya Bertahan

IMBAS: Suporter Solo FC membentangkan spanduk yang menuntut Nurdin Halid turun dari jabatan ketua umum PSSI, saat laga perdana LPI antara Solo FC lawan Persema Malang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1/2011).



JAKARTA:-- Banyaknya aksi demonstrasi di beberapa tempat yang menuntut turunnya Nurdin Halid dari kepemimpinan PSSI terus terjadi di seluruh Indonesia.

Bukan hanya menyampaikan isu, para peserta aksi demo pun melayangkan hujatan, ejekan bahkan cacian ke diri pribadi Nurdin Halid. Namun, Nurdin tetap bergeming. Gelombang massa dan ejekan tidak membuatnya goyah bahkan intervensi pemerintah pun tidak dianggap.

“Ini harga diri saya dan kawan-kawan. Kita punya ambisi kedepan untuk kemajuan sepakbola nasional. Begitu banyak pengorbanan saya dan kawan-kawan sejak lama, tapi tidak ada penghargaan. Inilah yang membuat saya tetap bertahan,” kata Nurdin halid saat diwawancarai Metro TV, Senin (28/2/2011) sore.

Nurdin mengklaim dirinya dan kawan-kawannya pengurus PSSI saat ini, sudah banyak memberikan konstribusi bagi perkembangan sepakbola nasional. Namun ia menyesalkan sampai saat ini tidak ada penghargaan dari kerja kerasnya selama ini.

“Biarlah mereka berdemo, mau ada atau tidak yang menggerakkan, tapi aspirasi mereka tetap kami dengarkan,” kata Nurdin.

Nurdin mengaku meski banyak yang menghujatnya, tetapi tidak sedikit pula yang mendukungnya.

“Opini memang tidak berpihak kepada saya. Banyak saya bertemu orang di daerah di pasar kata mereka Pak Nurdin anda dizalimi tawakal, maju terus,” tegas Nurdin.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular