Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 26 Februari 2011

"Tak Mau Dimadu" Single Terbaru Band Tqla




FOTO: Band Tqla

download:
"Tak Mau Dimadu" (for preview)

TQLA_Tak_Mau_Dimadu.



JAKARTA:-- Band Tqla pernah berkibar dengan lagu "Jangan Bilang-Bilang". Aksi personelnya pun cukup menarik. Beranggotakan Ipal (gitar), Miranda (vokal), Ika Nico (vocal), dan Detta (vocal), band tersebut mampu menyedot perhatian di setiap penampilan. Namun, sayang setelah lagu "Jangan Bilang-Bilang", Tqla seolah menghilang.

Kini Tqla muncul lagi dengan menawarkan single terbaru "Tak Mau Dimadu". Lagu terbaru itu diciptakan gitaris, Ipal dan musiknya masih bergenre pop. Mereka mencoba mengulang kesuksesan lagu "Jangan Bilang-Bilang". “Sekarang Tqla lempar single dulu. Walau begitu kami juga bertekad menyelesaikan projek album. Kalau single ini ternyata banyak yang suka maka persiapan bikin album juga dipercepat," kata salah seorang vokalis Tqla, Detta.

Menurut Detta, saat ini banyak penyanyi dan grup lebih suka membuat single karena menghindar pembajakan. Insan musik Indonesia masih sulit untuk menghindari pembajakan. Mungkin kalau pembajakan sudah bisa diberantas, bukan tidak mungkin para penyanyi cepat-cepat membuat album. "Lagu 'Tak Mau Dimadu' adalah salah satu pelengkap persiapan album kami yang bertajuk 'Sang Pujaan'," ungkap Detta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular