Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 Februari 2011

Gara-gara Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri





KOTAGAJAH:-- Cinta ditolak, Bambang (24), warga Gajah Timur, Kotagajah, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di jendela kamar rumah sang kekasih, Senin (28-2), sekitar pukul 03.00.

Sore harinya Bambang sempat mendatangi Mutmainah (20), sang kekasih, dan mengancam bunuh diri dengan memotong urat nadi di hadapan pujaan hatinya.

Menurut Kapolsek Punggur AKP M. Rahmin, kejadian itu murni bunuh diri karena putus cinta. "Korban tak menerima diputus cinta oleh kekasihnya dan dia sebelumnya sempat mengancam hendak bunuh diri," kata dia, via ponselnya.

Dari lokasi kejadian, aparat menyita kain, pisau, sandal jepit, empat lembar foto kedua pasangan, satu foto sang kekasih yang dibingkai serta buku tulis berisi catatan hati korban. "Keduanya sudah berpacaran sejak dua tahun ini," kata M. Rahmin.

Malam itu, Khairudin (50), ayah Mutmainah, dikejutkan dengan teriakan seseorang sambil menggedor pintu rumahnya. Khairudin yang baru slesai salat tahajut mengira pria tersebut tamu tak diundang dengan niat jahat.

Dia lalu memerintahkan salah satu anak lelakinya untuk melapor ke Mursidi (30), anggota Polsek Seputihraman, yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Selagi menunggu datangnya bala bantuan, Khairudin mendengar suara mencurigakan dari jendela kamar anaknya Mutmainah. Kahirudin lalu masuk ke kamar anaknya. Di sana, dia melihat anaknya sudah bangun dan ketakutan.

Sebab, jendela kamar terbuka dan terlihat kepala seorang pria yang kemudian menjulurkan tangannya ke dalam. Setengah jam kemudian, datanglah rombongan Brigadir Mursidi bersama sejumlah tetangga yang lain, jumlahnya sekitar tujuh orang.

Di sana mereka tak melihat pria yang menggedor pintu rumah Khairudin. Kemudian, para tetangga langsung mencari pria itu di sekitar rumah. Warga semakin berhati-hati, karena di depan pintu dan sekitar rumah, warga melihat ceceran darah.

Doni, salah seorang tetangga yang ikut malam itu melihat sesosok pria tergantung di jendela kamar Mutmainah. Warga kemudian mendekatinya dan melihat Bambang sudah tewas bergantung menggunakan kain.

Informasi yang dihimpun menyebutkan sebelum peristiwa itu, sekitar pukul 18.00, Bambang sempat datang menemui Mutmainah dengan membawa pisau.

"Menurut Mutmainah, mantan pacarnya itu mengancam akan bunuh diri jika diputusin. Bahkan, dia mengeluarkan pisau dan memotong urat nadinya," kata Kapolsek.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular