Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 26 Februari 2011

Pacar Alice Norin Lapor Polisi, DJ Riri Belum Jadi Tersangka



FOTO: Alice, Alvin





JAKARTA:-- Polisi belum menetapkan tersangka terkait kasus pengeroyokan yang menimpa kekasih Alice Norin yakni Alvin Yudhapatria alias DJ Alvin. Pelaku pengeroyakan diduga salah satunya Riri Mestika atau biasa dipanggil DJ Riri.

"Belum ada tersangka. Kami masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang sudah diperiksa," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat.Ade mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (26/2/2011).

Menurut Ade, korban sudah menjalani visum yang nantinya untuk memperkuat bukti. Alvin ditemani Alice sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolrestabes Bandung, Sabtu pagi (26/2/2011)

"Yang dilanggar pelaku yakni Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Kalau calon tersangka memang sudah ada," kata Ade.

Riri tersangkanya? "Masih dalam penyelidikan. Sebab terlapor yakni DJ Riri belum bisa kami minta keterangan," kilah Ade.

Motif pengeroyokan yang diduga dilakukan mantan suami Alice itu bersama sejumlah rekannya terhadap Alvin belum diketahui pasti.

"Namun dari keterangan sementara korban dan saksi, diduga motifnya sakit hati," beber Ade.

Kekasih artis Alice Norin yakni Alvin Yudhapatria alias DJ Alvin melaporkan kasus pengeroyokan ke Polrestabes Bandung. Alvin mengaku dikeroyok sejumlah orang yang salah satu pelaku utamanya DJ Riri.

Pengeroyakan terjadi di salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (26/2/2011) dini hari.

Informasi yang dihimpun DJ Alvin pentas di kafe yang berada di Jalan Sulanjana. Entah apa pemicunya, Riri menarik Alvin dan langsung melakukan penganiayaan. Riri memukul bagian wajah Alvin dan menghajar pakai gelas.

Mengetahui kejadian itu, rekan-rekan Riri turut memukuli Alvin hingga wajahnya bonyok. Alvin pun menderita luka di bagian bibir, tangan kiri sobek. Tak terima diperlakukan seperti itu, Alvin yang ditemani Alice langsung melaporkan ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.30 WIB tadi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular