Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 25 November 2011

Jaksa Diduga Hamili Eks Napi Terancam Dicopot



JAKARTA - Kejaksaan Agung akan memeriksa jaksa Hari Soetopo, yang diduga menghamili bekas narapidana bernama Martha Indah. Jika terbukti melanggar kode etik jaksa itu pun terancam sanksi tegas.

"Oh iya (jaksa) itu kita pindahkan dulu ke Kejati, lalu kita melakukan pemeriksaan sekarang. Apakah benar, jangan sampai nanti ada yang mengeksploitasi itu dan ternyata enggak benar," kata Jamwas Marwan Effendy di Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Marwan mengaku belum tahu persis peristiwa tersebut. Pendalaman masih akan dilakukan untuk memastikan benar tidaknya keterangan versi Martha tersebut. "Jaksanya sih mengatakan tidak ada, cuma si perempuan ini mengatakan hamil," urainya.

Marwan juga mengaku bingung dan belum paham betul dengan kasus tersebut. Langkah pemeriksaan saksi-saksi kini mulai dilakukan.

"Saksi-saksinya baru ngaku si perempuannya ini, bahwa dia hamili. Kan ada logika, apakah si jaksa menjemput dia ke sana, apakah waktu di persidangkan," kata Marwan.

Mengenai sebab kehamilan Martha, Marwan juga tak mau berspekulasi. "Nah itu lalu apakah waksu disidangkan dia ada hubungan asmara, nah itu lain cerita," imbuhnya.

Lantas, jika benar terbukti melakukan pelanggaran, sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada jaksa Hari?

"Ya copot dong. Sekarang enggak main-main lagi," tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular