Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 November 2011

Julia Perez Datang ke Bandung Sebagai Duta Kondom?




BANDUNG - Julia Perez atau akrab dipanggil Jupe mengaku heran dengan keberatan anggota DPRD Bandung, dengan rencana kedatangannya pada acara 'Goyang Sutra' Sabtu 3 Desember mendatang (sebelumnya ditulis Minggu-red) di Lapangan Tegalega. Menurutnya ia datang ke acara itu sebagai Duta Kondom.

"Kenapa harus saya (yang diprotes-red)? Tanya dong sama panitianya. Saya ke sana itu sebagai Duta Kondom. Acara Goyang Sutra itu untuk pekan AIDS nasional loh. Saya datang ke sana untuk kampanye cegah HIV AIDS," ujar Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (30/11/2011).

Menurutnya acara Goyang Sutra itu akan ditayangkan secara live di salah satu televisi nasional itu. "Sebagai Duta Kondom saya nanti akan speech. Setelah itu tentunya saya akan menghibur dengan membawakan lagu-lagu saya," tuturnya.

Jupe menyatakan jika yang dikhwatirkan adalah caranya berpakaian, ia menjamin tak akan tampil seronok. "Ini kan live, enggak mungkin lah saya dandan macam-macam, seronok kaya gitu," ucapnya.

Ia meminta kepada anggota dewan atau siapa pun yang tak suka penampilannya nanti, boleh menyuruhnya turun dari panggung. "Jangan judge dari sekarang. Nanti saja kalau ternyata penampilan saya seronok, tidak bagus, ya suruh saya turun dari panggung," tantangnya.

Sebelumnya Anggota DPRD Bandung Deni Rusdiana menolak kedatangan Jupe pada acara itu. Ia meminta Pemkot Bandung tidak mengeluarkan izin acara itu, jika Jupe turut hadir. Dia menilai kedatangan Jupe bertentangan dengan slogan Bandung sebagai kota agamis.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular