Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 23 November 2011

Pasangan sedang bersetubuh saat ditangkap



SAROLANGUN - Satu pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara tertangkap tangan sedang mesum. Petugas ronda dari warga menemukan keduanya di dalam sebuah ruko di RT 05, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Sarolangun sekitar pukul 22.00 WIB (19/11) kemarin. Keduanya kepergok saat melakukan hubungan intim. Pasangan yang tengah kasmaran ini adalah MD, asal Sei Benteng dan si pria, M, dari Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut.

Penangkapan pasangan ini berawal saat masyarakat sedang melakukan pemeriksaan rutin di wilayah kampungnya. Namun warga yang sedang melakukan ronda tersebut curiga saat mendengar ada suara yang agak berisik dari salah satu ruko yang belum dihuni. Para peronda pun langsung mengecek ke ruko tersebut.

Warga pun langsung menyergap pasangan itu tanpa perlawanan. Keduanya pun langsung digelandang ke aparat desa setempat. “Pasangan ini tertangkap tangan karena berhubungan intim di ruko kosong,”kata Cik Gus Bahar, Kepala Desa Bukit Tigo, Singkut.

Cik Gus menerangkan, di hadapan para aparat desa, kedua orangtua psangan dihubungi. "Alhamdulillah, orangtua kedua pasangan ini bersedia anak-anaknya dinikahkan,"sambungnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular