Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 27 November 2011

Mahasiswi perguruan disetubuhi lahir anak luar nikah




SURABAYA - Gara-gara kenalan melalui facebook, seorang mahasiswi di perguruan tinggi Malang terperdaya oleh pelaku yang mengaku sebagai polisi. Bahkan korbannya sebut saja Luna (21) kini berbadan dua.

Pelaku bernama Adli Feryanto (26) asal Kalimantan Timur mengaku berdinas kantor kepolisian di Kota Malang, berkenalan dengan korban asal Probolinggo pada Januari 2011 silam.

Dalam akun facebook milik Adli, untuk meyakinkan status palsunya, mengenakan seragam layaknya polisi beserta atribut lengkap.

"Saya tahu dia (Adli) dari facebook. Dia ngakunya polisi yang dinas di Malang," kata Luna saat melaporkan kasus menimpanya ke Polres Malang Kota Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jumat (25/11/2011).

Dari akun facebook akhirnya mereka bertukar nomor handphone. Keduanya kemudian menjalin hubungan yang lebih intens dengan cara sering bertemu.
Di kala hubungan sudah terajut mesra, mereka pun tanpa sungkan-sungkan untuk melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri.

Pelaku melakukan perbuatannya lebih dari dua kali, hingga akhirnya Luna berbadan dua. Kehamilan dirinya itu langsung disampaikan kepada Adli oleh Luna.

"Awalnya mau tanggung jawab, tapi kemudian saat saya menagih janji Adli tak ada kejelasan," sambung Luna.

Singkat cerita, hingga kandungan Luna membesar, Adli tak kunjung menikahinya. Adli hanya janji dan janji saja ketika ditagih Luna. Hingga pada akhirnya, luna melahirkan bayi itu. Bersamaan dengan itu keberadaan Adli tak diketahui.

"Akhirnya saya melaporkan kasus ini ke polisi, dengan harapan agar orang yang mengaku Adli itu tertangkap," aku Luna.

Kini kasus menimpa Luna ini tengah diselidiki aparat kepolisian.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular