Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 24 November 2011

Pernikahan putera Presiden RI

Edhie Baskoro Yudhoyono memasang cincin di jari manis Siti Rubi Aliya Rajasa dalam prosesi akad nikah di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2011). Akad nikah kedua mempelai dilangsungkan dengan tata cara adat Palembang.


CIANJUR - Resmi sudah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjadi suami Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) Kamis (24/11/2011), ayah kandung Aliya, Hatta Rajasa menikahkan mereka bedua. Akad nikah berjalan lancar, dan cukup hanya satu kali.

Hatta terlihat sangat berhati-hati saat mengucapkan ijab. Sementara Edhie yang terlihat sedikit tegang, mengucapkan kabul dengan tegas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Rubi Aliya Rajasa binti Hatta Rajasa dengan mas kawin koin mas 100 gram dan seperangkat alat salat tunai," ujar Ibas di Istana Cipanas, Kamis (24/11/2011).

Sontak, lancarnya proses ijab kabul langsung disambut gembira oleh para undangan. Amien Rais, saksi dari mempelai wanita langsung tersenyum sambil mengangkat dua jempolnya tanda menyetujui sahnya ijab kabul. Begitu juga dengan Boediono yang menjadi saksi mempelai pria.

Dalam proses akad nikah ini dipandu oleh penghulu Muhtar, yang tidak lain Kepala KUA Cipanas. Muhtar juga sekaligur yang membacakan khutbah nikah untuk kedua mempelai sebelum acara ijab kabul dilaksanakan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular