Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 1 November 2011

Agnes Monica Bawakan Lagu Ciptaan Presiden SBY

Agnes Monica





JAKARTA - Sejumlah artis penyanyi papan atas, dipercaya membawakan lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) dalam album berjudul Harmoni. Album ke empat Presiden SBY ini, terdapat delapan lagu baru.

Artis yang ‘memeriahkan’ album Harmoni, antara lain Afgan yang menyanyikan lagu Kembali. Sandhy Sondoro membawakan lagu berjudul Untuk Bumi Kita. Lalu Rio Febrian dengan lagu Ku Sampai Di Sana.

Ada duet dua generasi, Agnes Monica dengan Andi Rif yang membawakan lagu Berkelana Ke Ujung Dunia. Artis penyanyi jebolan Indonesia Idol, Joy Tobing mendapat kepercayaan membawakan dua lagu, masing-masing berjudul Adakah dan Bersatu dan Maju.

Penyanyi Jeffrey Pescetto, membawakan Save Our World. Duet penyanyi legendaris, Rafika Duri dan Harvey Malaiholo dipercaya membawakan lagu yang sama dengan judul album, Harmoni Yang Indah.

Selain penyanyi, album milik orang nomer satu di republik ini, juga melibatkan sejumlah aranjer musik kelas atas Indonesia. Seperti Andi Riyanto, Iwan Hasan, Dwiki Darmawan, Pay, Erwin Gutawa dan Tohpati.

Namun sayang, peluncuran album Harmoni yang berlangsung di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2011) tidak dihadiri langsung oleh Presiden SBY. Hanya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, yang ikut pada peluncuran acara tersebut. Meskipun demikian, animo masyarakat, dan kritikus musik tetap tinggi. Mereka hadir untuk menyaksikan pertunjukan sejumlah artis yang terlibat dalam album itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular