Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 November 2013

Andi Soraya Digugat Cerai Gara-gara Menari Syur dengan Baju Terbuka


JAKARTA - Gara-gara pergi ke acara publik dengan busana terbuka sambil menari-nari syur didepan banyak orang, Andi Soraya digugat cerai Rudy Sutopo (54).

Ini adalah salah satu alasan yang diungkapkan Rudy  terkait gugatan perceraiannya terhadap Andi Soraya (37) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 7 November 2013. Rencananya, sidang cerai itu digelar pertama  4 Desember 2013.

Menurut Inta Amelia, salah satu kuasa hukum Rudy, kliennya melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan setelah Aya --sapaan Andi Soraya--salah satunya karena alasan tersebut.

"Yang membuat klien kami marah itu saat Andi pergi ke sebuah acara memakai baju terbuka dan menari didepan banyak orang," kata Inta ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (26/11/2013) sore.

Tak diketahui acara yang didatangi Aya.

Ketika itu, lanjut Inta, sebagai suami, Rudy sudah memberi tahu Aya agar berpakaian sopan dan tidak terlalu terbuka. Kenyataannya, Aya tetap datang dan memilih memakai busana 'hotnya' yang terbuka.

"Itu salah satu (penyebab cerai)," kata Inta.

Pihak kliennya ujar Inta, menyimpan sejumlah bukti foto saat Aya memakai busana terbuka itu. "Ada fotonya saat dia (Aya) menari dengan pakaian itu. Pak Rudy bercerita juga," kata Inta.

Selain masalah busana, lanjut Inta, Rudy juga tidak senang ketika Aya tidak memperhatikan suaminya saat Idul Adha lalu. Ketika Rudy sibuk mengurusi hewan kurban, Aya justru tidur di rumah dan tak mempedulikan suaminya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular