Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 25 November 2013

Pejabat Diduga Buat Video Mesum di Ruang Kerja




SIAK - Warga Kabupaten Siak, Riau, dihebohkan atas beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh oknum pejabat pemkab setempat.

Dalam video mesum berdurasi dua menit itu, pemeran lelaki memiliki kemiripan wajah dan perawakan dengan seorang pejabat eselon II yang menjabat sebagai kepala badan di Pemkab Siak.

Saat ditanya Tribun, sejumlah PNS Siak langsung menebak si pemeran pria adalah oknum pejabat yang menjabat kepala badan di Pemkab Siak.

Video itu, terlihat direkam di sebuah ruangan kerja. Wajah dari pemeran pria dalam video terlihat cukup jelas. Namun, tidak demikian dengan pemeran wanita. Pasalnya, si wanita selalu menoleh ke samping, seakan menghidari bidikan lensa video.

Seorang PNS menuturkan, ia kali pertama menyaksikan video itu pada hari Selasa (12/11) lalu. Ia mendapatkannya dari seorang rekan kerjanya.

"Teman saya mengatakan, ia mendapatkan video itu dari situs jejaring sosial Youtube lima hari yang lalu. Tapi saat saya cari di Youtube, sudah tak lagi ada, mungkin sudah dihapus," kata PNS yang enggan namanya dikutip.

Dia lalu memperlihatkan video mesum yang diperolehnya dari teman kerjanya itu. Namun, ada pula yang meragukan pemeran video itu oknum pejabat Siak.

"Saya tidak yakin itu dia (pejabat). Perawakan, warna kulit dan ciri-ciri lainnya saja beda jauh dengan dia," kata seorang PNS berpakaian batik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular