Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 18 November 2013

Heboh: Video Sepasang Pelajar SMP Kediri Dipaksa Mesum




KEDIRI - Warga Kediri, Jawa Timur, kembali dihebohkan beredarnya video asusila sepasang pelajar SMP setempat. Video itu, mulai beredar sejak sepekan terakhir. Diduga, video itu dibuat atas dasar paksaan dari pihak lain.

Dari informasi yang dihimpun, video berisi adegan hubungan intim layaknya suami istri itu berdurasi 19,35 menit. Kedua pemeran diduga merupakan warga Kecamatan Pare. Pasangan laki-lakinya berusia 15 tahun, sedangkan perempuan baru berusia 14 tahun.

Sementara itu, lokasi pengambilan gambar dilakukan di sebuah titik hutan yang ada di Kecamatan Kepung. Perekamannya dilakukan oleh orang lain dengan menggunakan kamera ponsel.

Dugaan paksaan itu, diperkuat dengan adanya beberapa kalimat yang terlontar dari pengambil gambar. Percakapan itu berisi perintah arahan adegan yang harus dilakukan korban dan disertai ancaman.

Ancamannya mulai dari ancaman kekerasan fisik, seperti melukai dengan sabit hingga ancaman akan mengarak pasangan korban itu ke balai desa. Ancaman itu dilakukan karena korban tertangkap basah sedang berpacaran di dalam hutan.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Budi Nurtjahjo, saat dikonfirmasi, mengenai hal ini masih enggan memberikan pernyataan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular