Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 14 November 2013

Video Mesum Pejabat BUMN dan Mahasiswi Gemparkan Garut




GARUT - Video yang menampilkan adegan mesum antara seorang pria berusia sekitar 40 tahun dengan perempuan berusia sekitar 20 tahun, menghebohkan warga Garut.

Sebagian warga mengenal wajah pria dalam video tersebut sebagai salah satu pejabat BUMN di Kabupaten Garut.

Video tersebut, memiliki durasi 20 menit dengan bobot data sebesar 57 megabyte. Video mesum ini beredar melalui perantara telepon seluler milik warga. Seorang warga Kecamatan Samarang, Sidik (28), mengatakan video tersebut dilihatnya dari telepon genggam temannya, Kamis (7/11/2013) pagi.

"Katanya yang prianya itu pejabat di BUMN di Garut. Yang perempuannya itu, ada yang bilang mahasiswi universitas di Garut. Tidak begitu tampak jelas. Mereka sepertinya melakukan itu pakai kamera yang ditaruh di meja atau lemari. Sepertinya di kamar kos  mahasiswinya," tuturnya, Kamis.

Dalam video tersebut, mereka tidak mengenakan pakaian sehelaipun kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri. Pria tersebut memiliki tubuh gemuk dan berkumis.

Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Dadang Garnadi, mengatakan telah mendapat kabar mengenai peredaran video mesum tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

"Sekarang masih diselidiki dulu. Kalau memang benar seperti yang dikabarkan, akan ada tindakan lebih lanjut dengan meminta keterangan sejumlah pihak," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular