Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 9 November 2013

Penyanyi Dangdut Lari Telanjang Usai Diperkosa


SEMARANG - Seorang penyanyi dangdut di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, diperkosa orang tak dikenal di sebuah hutan. Korban sempat melarikan diri sejauh dua kilometer dalam keadaan telanjang untuk mencari pertolongan usai dirampok dan diperkosa.

Biduan cantik berinisial SEP warga Bawen, Kabupaten Semarang, masih trauma saat dijenguk rekannya sesama musisi. Gadis berumur dua puluh tahun itu menangis saat menceritakan nasib tragis yang dialaminya tujuh hari lalu, di hutan kawasan Rowosari, Tembalang, Kota Semarang.

Kejadian nahas itu bermula saat SEP berkenalan dengan seseorang bernama Lilik di jejaring sosial Facebook. Dalam percakapan di dunia maya itu, Lilik meminta nomor telefon SEP agar mudah berkoordinasi ketika ada penawaran manggung di hajatan pernikahan.

Korban yang tertarik dengan tawaran manggung itu, langsung menyanggupi permintaan Lilik. Dia berangkat dari rumahnya pada Kamis 31 Oktober sore. Dalam perjalanan ke lokasi tujuan, SEP diminta menitipkan sepeda motornya di area parkir RSUD Ungaran dan selanjutnya diboncengkan Lilik.

Saat melintas di kawasan hutan Rowosari, Lilik menghentikan laju kendaraannya. Tiba-tiba, dia mengeluarkan sebilah pisau lipat dan menodongkannya kepada korban. Sambil ditodong dan diancam, SEP pelaku mengikat tangan korban menggunakan lakban. Selain itu, pelaku juga melucuti semua pakaian yang dikenakan korban.

Di tempat kejadian, SEP diperkosa hingga berkali-kali dan semua barang berharganya dilucuti. Saat pelaku lengah, korban berhasil kabur dalam kondisi terikat dan telanjang untuk mencari pertolongan. Setelah berlari hingga dua kilomter, SEP tiba di rumah warga di Desa Kali Lateng, Kecamatan Ungaran Timur.

Humas Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI), Jacky Iskandar, mengaku prihatin atas musibah yang menimpa rekan kerjanya itu. Apalagi, korban taik hanya menderita akibat penyiksaan fisik namun juga tekanan batin.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular