Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 10 Ogos 2012

Dik Doank Percaya Tak Akan Hancur Karena Poligami


Seniman yang mempunyai nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama Dik Doank saat memberikan ceramah Ramadhan kepada anak-anak Madrasah Pembangunan UIN di kediamannya Kandang Jurang Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2012).





TANGERANG - Artis Dik Doank yakin kehidupannya yang sudah dibangun ini tak akan hancur karena keputusannya menikah lagi alias berpoligami.

Keyakinannya ini diungkapkannya saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (9/8/2012). Saat itu Dik Doank kedapatan bertindak sebagai pembicara di hadapan anak-anak dan guru Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan di kediamannya, Kandank Jurank Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Dik sempat menyinggung Aa Gym yang memutuskan berpoligami. Keputusannya itu kemudian berdampak sangat signifikan terhadap pondok pesantren yang dipimpinnya, Daarut Tauiihid. Kabar poligami tersebut membuat roda perekonimian itu, mengalami kelesuan.

Namun Dik kadung percaya bahwa apa yang telah dibangunnya selama ini tidak akan hancur akibat pemberitaan poligami yang dialamatkan kepadanya. Ia lantas mengutip pernyataan musisi senior Iwan Fals untuk menyampaikan keluh kesahnya tersebut.

"Ini kata Iwan Fals, tidak ada yang dapat menghancurkan jerih payah yang dibangun dari bawah kecuali Dia (Allah)," serunya lagi.

Tampaknya, penyanyi yang menjadi beken setelah merilis single "Pulang" itu, benar-benar kesal kehidupan pribadinya menjadi sorotan media. Sebab, ia menilai ada orang beristri satu tetapi di belakang berbuat selingkuh.

"Hey manusia, poligami itu tidak ada diskusi tidak ada wawancara, tidak ada tanya jawab," serunya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular