Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Ogos 2012

Paranormal asal Sidoarjo Pingsan Saat Ritual di Batu Bertuah


Seorang paranormal jatuh pingsan




PASURUSAN - Kabar bertuahnya 3 batu yang berada di tengah areal persawahan di Dusun Kedanten Timur, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Pasuruan, sudah menyebar ke sejumlah daerah. Bukan hanya orang biasa, paranormal pun tertantang untuk melakukan ritual di sekitar 3 batu yang selalu ramai dikunjungi warga tersebut.

Lika, salah seorang paranormal asal Sidoarjo salah satunya. Entah apa motivasinya, perempuan yang mengenakan jaket warna biru laut dan dan kacamata ini tiba-tiba datang ke lokasi dan melakukan ritual di depan batu sholatan, salah satu dari 3 batu. Di tengah kerumunan pengunjung, Lika mengeluarkan keris kecil dari dalam tasnya dan memulai ritual.

Namun, kejadian tidak terduga dialami Lika. Belum rampung ritual yang dilakukannya, ia tiba-iba pingsan di lokasi. Warga yang kaget dengan kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke tempat yang jauh dari keramaian warga.

"Saat melakukan ritual tiba-tiba jatuh (pingsan)," kata Ainun Jariyah, salah seorang pengunjung asal Pandaan yang meyaksikan kejadian tersebut, Rabu (29/8/2012).

Dari pengamatan, Lika tampak menderita luka di bagian lutut sebelah kanan. Meski pingsan, ia tetap memegangi keris berukuran kecil yang dipakainya untuk ritual.

Seperti diberitakan sebelumnya, 3 batu yang dianggap bertuah menghebohkan warga Pasuruan. Setiap hari lokasi batu yang berada di tengah areal persawahan itu selalu ramai dikunjungi warga yang penasaran.

3 Batu yang terletak di lahan yang akan dibangun tol tersebut mempunyai nama masing-masing, yakni batu Bedug, batu Kursi dan batu Sholatan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular