Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Ogos 2012

Pria beristri dua, bawa kabur gadis bau kencur





NGAWI(Jawa Timur) -  Sugito (40 tahun), pria beristri dua warga desa Tulakan, kecamatan Sine, kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditangkap polisi karena telah membawa kabur gadis bau kencur, sebut saja Melati, yang masih berusia 12 tahun. Padahal antara pelaku dan Melati, masih bertetangga dekat.

Menurut Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Suhono, kepada polisi bocah yang hanya lulusan Sekolah Dasar ini, mengaku dibawa kabur pelaku selama 4 hari ke Semarang, Jawa Tengah, menjelang bulan puasa yang lalu. Saat itu, korban di iming-iming pelaku untuk pergi bertamasya ke Semarang.

"Dengan diiming-imingi diajak bertamasya, korban kemudian diajak pelaku naik bus menuju Semarang dan menginap di sebuah losmen. Selama 4 hari itulah, korban menjadi pelampiasan nafsu bejat pelaku", kata Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Suhono, kepada wartawan.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya di losmen selama empat hari, lanjut AKP Suhono,  pelaku kemudian memulangkan korban dengan dibelikan baju dan barang lainnya, agar korban tutup mulut. Namun ulah bejat pelaku terungkap, ketika sampai di rumah, korban selalu murung.
Melihat korban selalu murung, nenek korban kemudian menanyakan apa yang terjadi. Kepada neneknya, korban bercerita jika telah diperkosa berkali-kali oleh pelaku.

Mendengar pengakuan cucunya, nenek korban langsung melapor ke Polsek Sine. Namun kemudian, perkara ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) ke Polres karena melibatkan korban yang masih dibawah umur.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular