Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 4 Ogos 2012

Rida RSD Suka Pakai Jilbab Gaul yang Cipuk nan Centil


Rida RSD







JAKARTA - Rida RSD mengaku sekarang kesehariannya sering pakai jilbab baik di luar maupun dalam rumah. Rida pun punya tips untuk wanita Indonesia berkurudung agar rambutnya tidak rusak dan selalu indah.

" Ini aja sih sering keramas tiap sekali sehari, karena kalau udah kayak gini tertutup, keringatan basah dan kita keramas juga sering dan perawatannya juga. Saya pakai lidah buaya, saya pakai kemiri biar nggak rusak dan belah. Sering dipotong tiap 3 bulan sekali," ujar Rida di D'Space Terace cafe & resto, jl. Bangka 11 no 3a Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012) malam.

Rida sendiri lebih suka pakai jilbab gaul untuk beraktivitas didalam dan sekitar lingkungan rumah, serta jilbab lebih tertutup untuk beraktivitas di luar rumah. " Kayak gini pakai cipuk, centil-centil gitu. Pakai tipis gini terus jatuh dan pakai ninja hari-hari lebih nyaman. Kalau ninja lebih enak. Tinggal pakai segitiga aman," kata perempuan kelahiran 9 Oktober 1971.

Sekarang pemilik album 'Selamanya' ini lebih suka warna jilbab yang lebih terang dan cerah. " Dulu suka hitam putih merah sejak pakai jilbab saya suka warna yang cerah," jelas pemilik nama lengkap Rida Farida.

Sekadar di ketahui Rida pertama kali pakai jilbab karena beberapa waktu yang lalu, Ia mengaku sedang dicoba oleh Tuhan dimana kehidupan pribadinya lagi sedang mengalami masa-masa sulit.

Kemudian Rida mempelajari buku tentang perempuan Islam, dan di dalam buku itu Rida menemukan pencerahan. " Tahu-tahu nonton TV tiba-tiba ada yang lagi nangis jerit-jerit gitu. Pakai jilbab karena Rida merasa sudah tua. Sampai akhirnya setelah beberapa lama Rida akhirnya mantap pakai jilbab," kenangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular