Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 3 Ogos 2014

Dua Wanita Pingsan Saat Halal Bihalal di Rumah Polonia


Suasana halal bihalal di rumah Polonia, Jakarta Timur.

JAKARTA - Dua perempuan pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pingsan saat menunggu pasangan nomor satu tersebut memberikan sambutan di panggung rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Pantauan Tribunnews.com, rumah Polonia diguyur hujan deras sejak pukul 13.40 WIB. Alhasil, para pendukung Prabowo-Hatta berdesakan mencari perlindungan untuk berteduh. Salah satu titik berteduh, panggung yang berdiri di tenda sepanjang 15 meter dan lebar 10 meter.

Sekitar pukul 14.30 WIB, terlihat wanita setengah baya menggunakan kerudung pingsan saat berdiri di bawah tenda. Sontak, hal tersebut langsung membuat satuan tugas keamanan mengangkat tubuh wanita setengah baya tersebut untuk diberikan pertolongan pertama.

"Wah belum makan kali itu, pingsan dia," ucap salah satu pendukung Prabowo-Hatta.

Tak lama dari itu, satu lagi wanita separuh baya lemas karena berdiri dan berdesak-desakan. Wanita itu pun dipapah oleh satgas keamanan dan langsung dibawa masuk ke rumah Polonia.

Pada hari ini, rumah Polonia dijadikan tempat halal bihalal Prabowo-Hatta dengan tim kampanye nasional, petinggi partai politik pendukung, dan relawan pasangan nomor satu.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular