Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 13 Ogos 2014

Foto Hot PNS Beredar di Facebook


TANJUNGBALAI - Publik Kota Tanjungbalai kembali dibuat geger dengan beredarnya foto-foto toples yang diduga DFK, oknum PNS Pemko Tanjungbalai di jejaring sosial Facebook. Ini, adalah kali kedua foto-foto ini menyebar di dunia maya.


foto-foto tersebut tersimpan di 4 album terpisah, pada akun facebook  dengan nick name yang menggunakan nama asli DFK, oknum PNS sekretariat daerah Kota Tanjungbalai. Ke empat album tersebut masing-masing menyimpan 25 foto pada album foto profil, 57 foto pada album unduh seluler, 142 foto pada album kronologi, dan 4 foto pada album sampul.

Dari penelusuran awak koran ini, kebanyakan foto-foto yang ada di akun ini, sama dengan foto-foto yang pernah diposting oleh akun Nanda Wijaya, yang kemudian berubah nama menjadi Ajja Harold pada Februari silam.

Seperti foto-foto yang kebanyakan pose toples, ada juga foto DFK dengan mengenakan seragam PNS Pemko Tanjungbalai. Selain itu, ada pula foto bersama sejumlah temannya di sebuah cafe di bilangan Imam Bonjol Kisaran, serta foto dengan pose pelukan dengan seorang pria, yang diduga diambil di kawasan Bandar Pulau.

Berbeda dengan akun Ajja Harold saat itu, akun ini terbilang masih berusia muda. Sebab, dari time line-nya diketahui, akun ini dibuat pada 18  April lalu. Meski diduga dibuat tidak oleh DFK, pada kolom informasi, pembuat akun mencantumkan tanggal 30 Maret 1986 sebagai tahun kelahiran.

Kecurigaan jika akun tersebut dibuat oleh orang yang bertujuan memojokkan DFK, semakin menguat jika dikaitkan dengan komentar-komentar pada foto yang diposting oleh akun tersebut. sejumlah komentar menyayangkan si pembuat akun tersebut, yang telah mendiskreditkan pemilik foto-foto tersebut. Pun, selain itu, status-status yang diposting pun, kebanyakan mengandung bahasa seolah-olah ingin melampiaskan kekesalan.

Polisi sendiri, saat dihubungi via AKP Y Sinulingga, Kasubag Humasy Polres mengaku belum mendapat informasi mengenai foto-foto itu. “Kita belum tahu soal informasi itu, nanti kalau sudah ada perkembangan kita beritahukan,” katanya saat dihubungi, kemarin.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular