Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 26 Mac 2010

HIMPUNAN PONDAN SEDUNIA: Hotel Oval Di Surabaya Diserbu..

( Foto hiasan )


SURABAYA, KOMPAS.com - Usai melakukan penyegelan kantor GAYa Nusantara di Jalan Mojo Kidul I No.11-A Surabaya, kini massa dari Forum Umat Islam atau FUI Jawa Timur mengepung peserta konferensi regional International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender dan Intersex Association atau ILGA yang menginap di Hotel Oval Jalan Diponegoro Surabaya.
Kami minta mereka untuk pulang ke daerah asal masing-masing dengan cara yang baik

Dalam kedatangannya di Hotel Oval, massa FUI sempat bertemu dan berdialog dengan panitia konferensi ILGA. Namun, dialog menjadi tak kondusif saat massa FUI mulai mengusir para tamu hotel peserta kongres.

Dalam aksi pengusiran tersebut, salah seorang dari massa FUI pun sempat menempeleng kepala seorang panitia kongres. Alhasil, pelaku penempelengan pun kini diamankan oleh aparat dari Polsek Wonokromo.

"Kami minta mereka untuk pulang ke daerah asal masing-masing dengan cara yang baik."

Namun, ternyata mereka terus berargumen bahwa mereka juga punya hak untuk berkumpul dan berseminar," ujar Ketua FUI Jatim, Arukat Jaswadi saat dimintai konfirmasi, Jumat (26/3/2010).

Karena adanya argumen dengan mengatasnamakan hak tersebut, akhirnya massa FUI pun tampak geram dan memaksa untuk masuk hotel, namun berhasil dihadang oleh polisi.

Kini, Hotel Oval masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Sementara sebagian massa FUI masih berada di dalam hotel.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular