Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 29 Mac 2010

Penyanyi Dangdut: Nafi Melakukan Bedah Plastik




JAKARTA, KOMPAS.com — Pendangdut Dewi Perssik membantah telah melakukan bedah kosmetik pada wajah dan bagian-bagian pribadinya demi mempercantik diri. "Dewi Perssik sekarang sudah bisa dandan, dulu dari kampung dan banyak diatur, sekarang sudah bisa dandan dan tinggal di kota," tuturnya ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Senin (29/3/2010).

Jadi, kata mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher ini, kalaupun belakangan penampilannya berbeda, itu hasil dari cara ia berdandan dan bukan karena operasi. "Kalau saya bicara operasi plastik, yang bisa merasakan adalah orang yang pernah tidur dengan saya, apakah saya sudah melakukan operasi atau suntik," ujarnya.

Ketimbang mempercantik diri lewat operasi, ia memilih melakukan yang normal-normal saja. "Yang penting buat saya, cowok yang melihat saya senang, itu kan pahala. Intinya yang asli itu enak. Pokoknya semuanya asli dijamin. Kalau enggak asli, enggak mungkin mantan-mantan suami saya ingin balik lagi ke saya," ujarnya.

Di dunia hiburan, terang Dewi, soal penampilan adalah hal yang sangat mutlak. Mau tak mau ia dituntut untuk tetap berpenampilan menarik. "Semakin ke sini kita semakin tua dan kita harus merawat diri karena agar tidak tersaing dengan yang muda," akunya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular