Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 31 Mac 2010

Kanak-Kanak Punyai 2 Alat Kelamin ??

( Foto hiasan )


MEDAN- Bocah 2 tahun, Adelia Putri, warga Jalan TB Simatupang, Gang Musala, Medan Sunggal awalnya dituding pemilik alat kelamin ganda, sebab di bagian belakang vagina (alat kelamin wanita) nya ada tumor yang menyerupai penis (alat kelamin laki-laki). Hal ini membuat anak pertama dari dua bersaudara buah pasangan Safta Wardha Ningsih (21) dengan Abdul Rawih sering mengalami keluhan rasa sakit

Menurut Safta, sejak lahir anaknya itu sering meraung menahan rasa sakit di bagian belakangnya, lambat laun tonjolan itu semakin membesar dan mirip dengan alat kelamin laki-laki. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata hasilnya anaknya menderita tumor. “Saya khawatir semakin membesar, setiap malam anak saya selalu menangis karena tumornya berdenyut,” sebut wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci itu.

Bukan itu saja, tambahnya, anaknya itu menangis bila tumornya selalu disenggol. Untuk itulah, dia berharap ada yang bisa membantunya. Pasalnya, suaminya yang biasanya bekerja sebagai supir angkot di dalam sel karena dituduh melakukan pemerkosaan sejak enam bulan lalu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular