Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 24 Mac 2010

Kes Dadah: Pemuda Lesap Diperbicaraan

(Foto hiasan kempen anti dadah)



PALU--MI: Seorang terdakwa kasus narkoba yang akan diadili di Pengadilan Negeri Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu siang (24/3), kabur. Tahanan bernama Kasman alias Eko,35; kini diburu oleh aparat Kepolisian Resor (Polres) Palu.

Informasi yang dihimpun di Pengadilan Negeri Palu menyebutkan, Kasman minta izin buang air kecil kepada petugas saat menunggu giliran sidang. Oleh karena itu ia diizinkan meninggalkan ruang tunggu sidang untuk pergi ke toilet, tetapi saat itu ia tidak didampingi petugas atau jaksa Agustiawan Umar yang menangani kasusnya.

Namun, setelah ditunggu lama, ternyata Kasman tidak kunjung kembali ke lokasi semula. Petugas yang melakukan pencarian di sekitar kantor Pengadilan Negeri Palu juga tidak menemukan terdakwa.

Menurut keterangan seorang pengunjung pengadilan, ia melihat Kasman dijemput seorang pengendara sepeda motor, kemudian meninggalkan Pengadilan Negeri Palu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palu, Muhammad Adam mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencari Kasman yang kabur saat akan mengikuti sidang dengan jadwal periksaan terdakwa. "Kami sudah berkoordinasi dengan polisi agar menangkap terdakwa kepemilikan lima paket sabu itu," ujar Adam.

Hingga berita ini diturunkan petugas belum berhasil membekuk kembali kasman. Pihak Kejaksaan Negeri Palu juga meminta aparat Polres Palu untuk segera mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap Kasman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular