Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 Mac 2010

Salim 70, Sudah 7 Tahun Dikurung Dalam Sangkar

( Foto hiasan)



Liputan6.com, Kuala Tungkal: Burung di dalam sangkar saja kerap tak betah, apalagi kalau manusia yang hidup dalam sangkar. Tapi itulah kenyataan hidup yang dialami Salim. Warga Koata Kuala Tungkal, Jambi, tersebut harus rela dikurung dalam sangkar karena tidak bisa mengendalikan emosi akibat gangguan jiwa yang dialaminya.

Kepada SCTV, Sabtu (27/3), Mahfud, anak Salim, keluarga yang hanya buruh tani tak memiliki biaya untuk mengobati kakek berusia 70 tahun itu. Alhasil, jalan pintah mereka tempuh. Salim dikurung di dalam sangkar berukuran satu kali dua meter. Kedelapan anaknya sebenarnya tak tega. Tapi apa mau dikata, sang kakek kerap megamuk bahkan pernyah nyaris membubuh tetangganya.

Salim yang sudah tujuh tahun hidup dalam sangkar ini tak pernah dikeluarkan dari kurungannya. Untuk kebutuhan makan dan aktivitas lainnya semua dilakukannya dalam kurungan. Ketika beberapa media menghampirinya, Salim bertingkah layak orang normal dan mengaku pasrah. Ia berharap bisa dikeluarkan dari kurungannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular