Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 April 2011

ABG Diperkosa kali ke 5 di Belakang Rumah





DEPOK - Nasib nahas dialami seorang remaja asal Jalan Raya Parung, Sawangan, Depok, Jawa Barat, RK (16). Keperawanannya direnggut oleh temannya sendiri yang juga masih remaja. RK diperkosa saat diajak berkencan kelima kalinya oleh pelaku, Kn (16).

RK diperkosa pada Selasa 27 April lalu sekira pukul 21.00 WIB, saat Kn mengantar RK pulang usai berkencan. Karena rumah korban dalam keadaan sepi, tiba-tiba Kn membawanya ke belakang rumah dan memperkosanya di atas dipan kayu.

RK mengaku diancam dengan mulut dibekap oleh pelaku agar tidak berteriak. Kn juga berjanji akan menikahi RK setelah mau digagahi. "Dia janji katanya mau menikahi saya, tapi katanya hanya nikah kontrak setelah itu saya akan dicerai," tutur RK di Polres Depok, Kamis (29/04/11).

RK pun baru mengetahui bahwa pelaku sudah menikah. Atas perbuatan Kn, keluarga RK pun melaporkan hal itu kepada Polsek Sawangan, Depok.

Ayah RK, Ahyar (46) tentu tidak terima dengan perbuatan Kn. Kn pun tak mau menikahi anaknya secara resmi sehingga ia ingin pelaku dipenjara.

"Saya sudah lapor ke polisi, tetapi pelaku belum juga ditangkap, terlalu lama, saya padahal sudah bawa barang bukti celana dalam dengan bercak darah, putri saya juga trauma," tandas Ahyar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular