Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 April 2011

Istri Nikah dengan Pria Lain, Warga Mojokerto Minum Racun





MOJOKERTO - Stres ditinggal sang istri menikah dengan pria lain, Suwarno (40) warga Dusun Kalen Desa Kalen Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto nekat mengakhiri hidupnya minum racun serangga. Suwarno ditemukan tergeletak di belakang SPBU Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Dlanggu, AKP Sahari mengatakan, saat anggotanya mengevakuasi korban, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Namun, di sekitar tubuhnya tercium racun serangga.

Sebelum meninggal, kata Sahari, beberapa saksi mata mengaku sempat melihat korban mondar-mandir di area SPBU Dlanggu. Namun, beberapa saat kemudian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban memang sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa sejak berpisah dengan istrinya 8 tahun lalu. Bahkan, terakhir korban sempat minta surat rujukan ke RSJ Menur, Surabaya," kata Sahari kepada warwatan di lokasi, Sabtu (30/4/2011).

Pengamatan wartawan, saat jenazah korban dievakuasi, ratusan warga memadati tempat kejadian. Beberapa warga juga terlihat berbisik kata-kata heran, karena korban selama ini dikenal baik. "Ndak nyangka pak Suwarno bunuh diri," kata salah satu warga pada temannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular