Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 April 2011

Pelajar Bugil Dicekup: Mencoreng Dunia Pendidikan




SUNGAILIAT - Aksi mesum sepasang pelajar sebuah sekolah lanjutan atas di Sungailiat mengundang keprihatinan Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Yunan Helmi. Diapun geram ulah pelajar ini karena mencoreng dunia pendidikan.

”Meskipun mereka melakukan hubungan intim tidak menggunakan seragam sekolah akan tetapi perbuatan yang mereka lakukan mencoreng nama baik sekolah mereka tempat mereka menuntut ilmu” ujar Yunan kepada wartawan, rabu (27/4/2011).

Dinas pendidikan, kata Yunan, tetap melakukan pemeriksaan kejadian yang mencoreng dunia pendidikan tersebut. "Kita akan melakukan pengecekan terhadap kedua pelajar itu. Da jika terbukti bersalah maka kita akan melakukan pembinaan terhadap mereka dengan cara memanggil pihak sekolah dan memanggil kedua orang tua siswa,” tukas Yunan.

Aksi mesum sepasang pelajar berinisial GT dan HS setelah digerebek oleh warga saat kedau pelajar sedang berada di dalam kos-kosan di Gang Raya , Sungailiat. Ketika pintu kos didobrak, warga kaget melihat sepasang pelajar sedang berhubungan intim tanpa selembar busana. Kedua pelajar ini langsung diserahkan ke Satpol PP Pemkab Bangka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular