Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 30 April 2011

Bocah Jumbo, Usia 10 Beratnya 85 Kg

Bocah kelas IV SD Landi Kanusuang, kemacatan Mapilli, Polman, Sulbar kesulitan menurunkan berat badan meski Setiap hari Dipaksa Berolah Raga.



POLEWALI MANDAR - Ajaib memang, Dinda, seorang anak perempuan berusia 10 tahun memiliki berat dan fisik yang melebihi anak perempuan seusianya.

Dinda Hari, bocah berusia 10 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini memiliki berat badan jauh di atas normal anak-anak seusianya. Ukuran badannya yang besar membuatnya memiliki julukan bocah jumbo.

Kini, berat badan Dinda mencapai 85 kilogram lebih. Bermacam-macam program diet dan olahraga rutin diterapkan keluarganya, tetapi hal itu tidak membuat berat badannya turun.

Kelebihan berat badannya yang jumbo tidak membuat prestasi belajar bocah yang gemar olahraga ini melorot. Dari 40 lebih siswa teman sekelasnya, Dinda termasuk rangking dua atau mengalahkan 38 teman sekelasnya.

Siswi kelas IV SD di Desa Landi Kanusuang, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, ini tergolong bocah terbesar di dunia. Ia tidak memiliki sejarah yang aneh sejak lahirnya. Ia lahir normal, yaitu 3,2 kilogram, seperti rata-rata anak balita seusianya. Pertumbuhan fisik yang tidak normal mulai terlihat sejak empat tahun kelahirannya. Usia Dinda ketika itu baru menginjak lima tahun, tetapi berat badannya telah mencapai 48 kilogram.

Dinda bercita-cita jika besar nanti, dia akan dapat menjadi seorang Guru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular