Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 April 2011

Anwar Ibrahim Operasi Plastik di London ?

Pria yang disebut-sebut mirip Anwar Ibrahim dalam video yang diunggah ke YouTube.




JAKARTA - Setelah video mirip dirinya beredar berdurasi 22 menit dan memperlihatkan dirinya melakukan adegan intim dengan seorang perempuan berwajah oriental, pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, dikabarkan melakukan operasi plastik di Inggris pada 16 April lalu.

Dari informasi pihak keluarga Anwar Ibrahim menegaskan jika pria yang ada di dalam video bukan sang pemimpin oposisi.

Sejumlah pamflet beredar di stasiun pemberhentian di Kuala Lumpur dan memperlihatkan gambar yang diambil dari video di YouTube. Sebuah caption foto bertuliskan jika Anwar Ibrahim berangkat ke London untuk melakukan operasi plastik.

"Fikirkanlah, bahagian manakah tubuh badannya untuk diubah?," demikian tulisan yang ada di pamflet tersebut. Anwar dituduh segera melakukan operasi plastik agar tubuhnya terlihat berbeda yang ada di video dan jika pihak berwajib meminta dilakukan tes fisik jika kasus ini terus bergulir.

Kepala Kepolisia Kuala Lumpur Deputy Comm Datuk Zulkifli Abdullah mengatakan hingga saat ini tak ada laporan yang masuk terkait dengan beredarnya poster dan pamflet tersebut. "Ini tentu saja tindakan melanggar hukum di bawah undang-undang Printing Presses and Publications Act 1984," jelas Zulkifli.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular