Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 April 2011

Besok Cicit Soeharto Mulai Diperiksa

Putri Aryanti Haryowibowo.




JAKARTA — Putri Aryanti Haryowibowo (22) akan menjalani pemeriksaan penyidik dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (28/4/2011) besok. Informasi tersebut diperoleh pihak Rumah Sakit Sukanto (Polri), Kramat Jati, tempat Putri dirawat selama ini dari pihak Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan Kombes Mas Ibnu Hadjar, Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu.

"Besok dia akan disidik. Penyidiknya dari Direktorat Narkoba Polda Metro. Sebelumnya mereka sudah tiga kali ke sini untuk mengecek kondisi Putri," ujar Ibnu.

Ibnu mengatakan, sudah ada surat resmi dari pihak Polda yang meminta izin penyidikan atas si tersangka kasus narkoba kepada pihak rumah sakit. "Surat Nomor 543," kata seorang asisten Kabid Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri, merujuk nomor surat dari pihak kepolisian.

Menurutnya, kondisi fisik cicit mantan Presiden Soeharto itu sebenarnya sudah siap. Namun, berbicara soal kesiapan mental Putri, Ibnu mengaku ragu untuk memberikan jaminan.

"Soal kondisi psikisnya, ya, kita lihat saja nanti, semoga enggak ada masalah," katanya.

Hal itu disampaikannya terkait dengan perubahan reaksi tubuh Putri saat dia akan dipulangkan ke tahanan beberapaa waktu lalu. Saat itu, Putri diberitakan mengalami muntah-muntah.

"Tadi malam kondisinya sudah dicek lagi. Fisiknya normal. Kata dokter spesialis gizi kondisi dia bagus. Kalau soal kondisi mental, saya tidak bisa menjamin. Lebih baik tanya ke dokter Yeni (spesialis kejiwaan)," ujar Ibnu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular