Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 April 2011

Pasangan Pelajar Berbogil Saat Dicekup





SUNGAILIAT - Sepasang pelajar sebuah sekolah lanjutan atas di Sungailiat, Kabupaten Bangka sedang bugil di d lam kos-kosan. Aksi mesum pelajar ini ketahuan setelah kos-kosan di Gang Raya, Sungailiat itu digerebek warga, Rabu (27/4/211).

Perbuatan mesum sepasang pelajar ini bermula ketika warga curiga saat melihat pelajar pria berinisial HS bertandang ke kos-kosan pelajar perempuan inisial GT. Selama inipun HS sudah sering bertandang ke kos-kosan pacarnya itu.

Setelah menunggu beberapa menit, kecurigaan warga makin menjadi-jadi. Lalu warga mendobrak pintu kos-kosan yang terkunci itu. Wargapun kaget ketika pintu terbuka kedua pelajar ini tanpa mengenakan busa selembar benang pun sedang berhubungan. Keduanya kemudian mendapat umpatan. Tak lama kemudian anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka menjemput sepasang pelajar mesum ini.

Kasi Ops Satpol PP Bangka Ahmad Suherman kepada wartawan mengatakan kedua pelajar tersebut diketahui berasal dari daerah Bakam. Siswa yang berinisial HS tersebut ternyata satu kelas dengan GT yang bersekolah disalah satu sekolah negeri yang ada dikota Sungailiat.

“Waktu HS datang ke kos-kosan GT, warga sekitar menaruh curiga. Tak lama kemudian warga mendobrak pintu kos. Ternyata mereka sedang melakukan hubungan intim. Dua buah kondom yang digunakan pelajar tersebut kita amankan untuk bukti” kata Suherman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular