Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Ogos 2012

Jokowi Memaafkan Rhoma Irama




JAKARTA-- Rhoma Irama tampaknya boleh bernafas lega. Joko Widodo atau Jokowi dan pasangannya- Basuki Tjahaja Purnama tidak akan menuntut atau pun memperkarakan penyanyi berjuluk Raja dangdut tersebut.

Pernyataan tersebut ditegaskan Deni Iskandar, tim advokasi Jokowi-Ahok, usai menggelar pertemuan dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta.

"Kami berikan maaf kepada beliau sebagai pemuka agama," ujarnya di kantor Panwaslu, Jumat (3/8/2012).

Lebih lanjut ujar Deni, pihaknya lebih memilih bersikap pasif dan tidak akan menyeret Rhoma ke ranah hukum. Sebab menurutnya, pihaknya bukan yang melaporkan video tersebut. "Kami bukan pelapor. Kami tidak menuntut," lanjutnya.

Meski demikian, Deni mengatakan sebagai pemuka agama, Rhoma tidak pantas melakukan tindakan yang tidak terpuji tersebut. "Saya mempertanyakan kearifannya sebagai ulama. Pantaskah beliau melakukannya di bulan Ramadan?" Tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rhoma Irama dalam ceramah shalat tarawih di Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, mempermasalahkan unsur SARA (Suku Agama Ras dan Antargolongan) pasangan calon Jokowi-Ahok.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular