Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Ogos 2012

Masjid di Bali Terbakar





BALI - Di tengah khusuknya umat menjalankan ibadah puasa, warga Komplek Perumahan Satelit Asri, Singaraja, Bali, dikejutkan dengan kebakaran hebat yang melanda Masjid Al Asri yang berada di komplek itu, Sabtu, 11 Agustus 2012.

"Api sudah membesar di atas atap masjid. Tidak ada yang bisa di selamatkan, kecuali bedug yang kebetulan berada di luar masjid," ungkap Hamdani, salah seorang Pengurus Masjid Al Asri.

Akibat kobaran api yang besar, dengan cepat membakar seluruh isi masjid. Hanya bedug yang berada di luar masjid yang bisa diselamatkan warga. Empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan dalam peristiwa tersebut. Lokasi masjid yang berada di tengah perumahan padat, membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api.

Menurut sejumlah saksi mata, kobaran api sudah terlihat besar dari tembok sebelah masjid, tepatnya di belakang masjid sebelum akhirnya membakar seluruh bangunan masjid dan isinya.

Menurut Hamdani, kebakaran diperkirakan dari kompor yang ada di dalam dapur di belakang masjid. Api baru dapat dipadamkan setelah 30 menit. Hingga saat ini, warga masih membersihkan puing dan sisa kebakaran.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular