Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Ogos 2012

Krisdayanti Akui Kurang Maksimal Menyanyi Saat Hamil






JAKARTA - Dalam kondisi hamil, Krisdayanti masih terus beraktivitas di bulan suci Ramadan. Apalagi, ia tetap menjalankan ibadah puasa. Namun, kondisi tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk tampil menyanyi di panggung.

Menjelang buka puasa kemarin di Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, wanita berusia 37 tahun itu, tampil menyanyi di hadapan ratusan orang selama satu jam. Memang, ia tidak menyanyi secara terus menerus di atas panggung. Sesekali ia beristirahat mengingat kondisinya tidak memungkinkan berdiri terlampau lama.

"Saya puasa, makanya nyanyinya kurang maksimal," ucapnya. Namun, kekurangannya dapat ditutupi karena punya semangat saat melakukan aktivitas tersebut. Ia pun rancak berinteraksi dengan penontonnya seperti tidak kehilangan identitasnya sebagai entertainer.

Ia menyanyi karena diminta oleh koleganya. Karena sudah berjanji, pantang baginya untuk menolak permintaan tersebut. Raul Lemos, suaminya itu, juga mengizinkannya untuk tampil di atas panggung. "Dengan izin suami saja, sudah jadi," ucapnya.

Sudah dua kali mantan istri Anang Hermansyah itu, tampil di panggung sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Pertama, saat ia didaulat untuk menyanyi dalam acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, kondisinya yang sedang hamil sama sekali tidak menghalanginya beraktivitas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular