Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 9 Ogos 2012

Remaja Cabuli Gadis SMP Kepergok Nenek




TUBAN – Alex Zulkarnaen (20) warga Desa Jenggolo Kecamatan Jenu, Tuban jawa Timur ditangkap polisi dan langsung dijebloskan ke dalam penjara Polres Tuban. Ia dijebloskan dalam sel lantara mencabuli seorang gadis berusia 13 tahun asal Desa Beji, Kecamatan jenu, Tuban yang masih duduk di bangku SMP, Selasa (7/8/2012).

Pelaku kepergok oleh nenek korban saat mencabuli korban di dalam kamar mandi sang nenek. Ketika itu, semua busana korban telah terlepas dan pelaku juga sudah sempat mencumbu serta mencabuli korban menggunakan tangannya.

“Pelaku mencabuli korban di kamar mandi nenek korban di Desa Beji. Dan ketika kepergok oleh sang nenek, pelaku langsung kabur melarikan diri. Kemudian, keluarga korban melaporkan peristiwa ini ke Polsek Jenu,” kata Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Berdasar laporan itu, korban awalnya diperiksa oleh polisi dan dilakukan visum. Begitu semua terbukti, polisi langsung meringkus pelaku. Dan pemuda inipun tak lagi bisa mengelak atas kejahatan yang telah dilakukannya.

Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Tuban. Dan pelaku harus meringkuk di dalam sel penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka dengan jeratan pasal 81 UU no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular